Blog

Harga Keramik Lantai Dapur yang Tidak Licin

Saat memilih lantai dapur, pilihan kami terlalu masif. Bukan hanya estetika saja yang dijadikan hal utama saat memilih lantai dapur, tapi juga harus tahan terhadap kelembaban.

Belum kembali memilih warna yang pas dan cocok dengan furnitur dapurnya. Banyak orang juga memilih keramik lantai dapur yang tidak licin, sehingga lebih safe pas memasak. 

Yang pasti, penting memilih style lantai dapur yang mudah dibersihkan. Apalagi kecuali Blibli Friends style yang memanfaatkan dapur secara aktif tiap-tiap hari.

Pilih juga yang materialnya miliki daya tahan tinggi, menjadi kami nggak harus gonta-ganti lantai didalam saat yang lama dengan jasa desain rumah. Sebenarnya berapa harga kisaran lantai dapur yang nggak licin? Langsung intip infonya di bawah ini. 

Harga Keramik Lantai Dapur yang Tidak Licin

1. Harga Keramik Finishing Matte

Lantai keramik dengan finishing matte membuatnya menjadi anti slip dan nggak licin. Jadi lebih safe pas kami memasak tiap-tiap hari, membersihkan peralatan makan dan perlengkapan matang yang sudah pasti memanfaatkan banyak air.

Blibli Friends bisa memilih KERAMIK LANTAI GRAND MASTER FT.KW.I LEWIS BROWN 50X50CM yang dibanderol dengan harga Rp 81 ribuan. Lantai keramik berasal dari Grand Master ini merupakan anggota berasal dari seri Diamond yang ukurannya 50×50. Dilengkapi dengan berbagai motif pilihan yang bisa sesuai dengan selera dan desain dapur masing-masing. 

Untuk lantai keramik, banyak yang memilih style coral, gara-gara sebetulnya teksturnya agak kasar. Jadi secara alami sebetulnya telah anti slip. Pilihan warna keramik coral juga variatif banget. Mau memilih warna gelap maupun terang, bisa!

2. Harga Keramik Granit

Keramik granit sebetulnya tampilannya bersinar banget, tapi justru style ini sering banget dijadikan lantai dapur. Bukan tanpa alasan, gara-gara sebetulnya permukaannya agak kasar. Untuk harganya memadai beragam, bergantung jenisnya. Kita bisa temukan mulai berasal dari Rp 115 ribuan – Rp 220 ribuan di pasaran cek disini

Waktu memilih lantai granit, tersedia beberapa hal yang harus diperhatikan. Sesuaikan pernah ukuran dapur kami dengan ukuran lantai granit yang tersedia. Lalu jangan lupa perhatikan teksturnya. Kalau menginginkan cari yang lebih anti licin, memilih yang teksturnya lebih kasar. Terakhir, memilih yang warnanya paling cocok dengan desain dapur kita. 

3. Harga Keramik Batu Alam

Tahu nggak sih, kecuali keramik batu alam adalah tidak benar satu pilihan paling baik untuk lantai dapur dan kamar mandi? Bukan Cuma anti licin saja, tai secara estetik juga super cantik. Yang paling penting, keramik batu alam itu tahan lama. 

Kalau soal harga, sebetulnya nggak bisa dipungkiri lantai keramik batu alam harganya memadai tinggi. Kira-kira mirip dengan lantai keramik granit, harganya di pasaran mulai berasal dari Rp 120 ribuan. Meski harganya tinggi, tapi kualitasnya sebetulnya bisa diandalkan!

4. Harga Keramik Maroko

Jenis lantai keramik lainnya yang juga nggak licin dan cocok untuk dapur adalah keramik Maroko. Bukan hanya motifnya yang cantik dan buat dapur menjadi terlihat lebih eksotis, tapi gara-gara anti slip, kami menjadi lebih safe sepanjang memasak. Harga lantai keramik Maroko di pasaran mulai berasal dari Rp 60 ribuan – Rp 85 ribuan. 

5. Harga Keramik Caspari

Kalau lebih suka lantai keramik yang minimalis, tidak benar satu pilihannya adalah lantai keramik caspari. Bahannya anti slip, menjadi dapat safe kecuali kami mondar-mandir di dapur. Lantai keramik ini harganya dibanderol dengan harga Rp 55 ribuan hingga Rp 70 ribuan. Biasanya dijual dengan ukuran 40 x 40.